Tak Berkategori

As-Salam FC Kandaskan Al-Qodiri Sport ke Semi Final LSN

PAMEKASAN – Laga terakhir Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Region Jawa Timur IV/Madura mempertemukan antara kesebelasan As-Salam FC, PP. As-Salam Bangkalan dan Al-Qodiri Sport PP. Al-Qodiri Pamekasan di Lapangan Kodim 0826 Pamekasan, Minggu (27/08/2017) pagi.

Dalam pertandingan yang dimulai jam 07:30 WIB ini As-Salam FC berhasil mengandaskan keinginan Al-Qodiri Sport untuk berlaga di semi final dengan skor akhir 8-1.

Gol pertama As-Salam diciptakan oleh Ragil, Kapten kesebelasan klub berkostim putih-hitam, itu saat pertandingan baru berjalan 4 menit.

Menit ’13, Hidayatulloh yang berposisi sebagai Gelandang berhasil mencetakkan namanya di papan skor. Skor 2-0 ini bertahan sampai wasit mengakhiri babak pertama.

Setelah turun minum, klub besutan M. Arif Ismail ini menambahkan keunggulan melalui tendangan pemain depannya, Dimas, pada menit ’42. Empat menit dari gol pemain bernomer punggung 12 ini, Niko melesatkan tendangan kaki kanannya dan berhasil menggetarkan jala gawang Al-Qodiri.

Formasi 3-4-3 nampaknya cukup efektif untuk menaklukkan racikan strategi Moh. Rohmadi, Pelatih Al-Qodiri Sport. Terbukti, menit ’48 pemain tengah As-Salam bernomer punggung 7, Faizul, berhasil melesatkan tendangannya dengan mudah ke gawang yang dikawal Ahmad Afandi.

Satu menit kemudian, kembali Dimas mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua.

Menit ’61, Niko kembali mencetak gol melalui tendangannya yang tidak begitu keras, namun terarah, dan gagal diselamatkan oleh Ahmad Afandi. Striker bernomer punggung 17 ini berhasil mencetak hattrick pada menit ’65.

Al-Qodiri Sport sempat mencetak gol hiburan melaluo sepakan Suparman, pemain depan Al-Qodiri Sport. Skor 8-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Untuk diketahui, As-Salam FC dan Al-Qodiri merupakan dua tim terbersih sepanjang helaran LSN Madura 2017. Para pemain dua kesebelasan ini tidak pernah mendapatkan kartu kuning, termasuk kartu merah.


Reporter: Ahnu
Editor: Hassan Al-Mandury


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *