NEWS

Berburu Berkah Ramadhan, Fatayat NU Kadur Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

PAMEKASAN — Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan terus digalakkan oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kadur, Pamekasan.

Kegiatan tersebut menjadi agenda rutin tahunan guna membantu sesama sebagai ajang mendapatkan berkah di bulan yang penuh barakah.

Sebagaimana diungkapkan Kinnatur Rahmah, Sekretaris Fatayat NU Kadur yang terjun langsung membagikan takjil di perempatan Jl. Raya Pasar Kadur, Kadur, Pamekasan, Sabtu sore (16/05/2020).

“Kegiatan ini sebagai bentuk membiasakan diri berbagi, selain berharap pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. di bulan yang penuh dengan barakah,” terang Kin, panggilan akrabnya.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada segenap pengurus PAC dan pengurus Ranting Fatayat se-Kecamatan Kadur yang ikut mendukung dan berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga apa yang telah kita berikan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah dan mendapat ganjaran yang setimpal,” harapnya, diamini pengurus lainnya.

Apresiasi juga diberikan Hj. Mahfudhah, Ketua Fatayat NU Kadur, kepada semua kader dan anggotanya yang selalu aktif mendukung dan kompak menjalankan program organasasi.

“Alhamdulillah meski baru beberapa hari kami bersosialisasi dengah para kader, termasuk pengurus ranting, mereka langsung sigap memberikan sumbangan bingkisan untuk dibagikan, ini sangat patut kita acungi jempol,” tegas Hj. Mahfudhah

Meskipun tidak semua anggota bisa ikut terjun lapangan karena alasan udzur syar’i, dirinya tetap merasa bangga karena kegiatannya berjalan sesuai dengan rencana.

“Semoga kita tetap istikamah melakukan kebaikan meskipun sederhana, karena kita tidak pernah tahu kebaikan mana yang akan mengantarkan kita menuju surga-Nya. Tetap semangat, optimis dan selalu berfikir positif,” pungkasnya.


Reporter: Imam
Editor: Ahnu