MWCNU Batumarmar NEWS

Harapkan Berkah Ramadan, MWCNU Batumarmar Bersama Lembaga dan Banom Bagi-Bagi Takjil

PAMEKASAN – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Batumarmar bersama Lembaga dan Badan Otonom (Banom) di bawah koordinasinya berbagi ribuan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Kantor Polsek Tamberu, Rabu sore (05/04/2023).

Kegiatan bagi takjil ini merupakan bagian agenda selama Ramadan yang digagas oleh para pengurus MWCNU Kecamatan Batumarmar.

Sebelumnya, K. Imam Sajjad, Ketua MWCNU Kecamatan Batumarmar, intruksikan seluruh Lembaga dan Banom agar ikut berpartisipasi pada bakti sosial tersebut.

“Kami mengintuksikan kepada semua Lembaga dan Banom NU yang ada di Batumarmar untuk berpartisipasi pada kegiatan bagi-bagi takjil yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2023 oleh MWCNU Batumarmar,” ucap, K. Imam Sajjad.

Ayah dua orang anak ini berharap, kegiatan bagi takjil menjadi perantara turunnya keberkahan bulan Ramadan dan juga berkah para ulama dan muassis Nahdlatul Ulama.

“Mari kita semarakkan kegiatan bagi-bagi takjil ini. Semoga dapat berkah dari bulan suci Ramadan dan semoga juga dapat berkah dari Nahdlatul Ulama,” pungkasnya.

Banom yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini: Muslimat NU, Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Fatayat NU, Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU). Sedangkan lembaga yang turut terlibat ialah Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia Nahdlatul Ulama (Lebumi NU).


Kontributor: Rosyidi (MNU.VI.03-002)
Editor: Ahnu