Tak Berkategori

Ingin Tanamkan Aswaja, Mahasiswa Al-Khairat Gandeng NU

PAMEKASAN – Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (HMPS-MPI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat Pamekasan menggelar Gerakan Totalitas Cinta Rasulullah dengan mengaji dan bershalawat bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, Ahad (17/12/2017) di halam kampusnya.

Kegiatan yang menghadirkan KH. Afiful Khoir, Ketua LDNU Pamekasan, sebagai penceramah ini diawali dengan Khatmil Quran yang diikuti oleh puluhan Mahasiswa.

Imam Bukhori, Ketua HMPS-MPI, kepada NU Online Pamekasan menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menanamkan nilai-nilai Islam Ahlussunnah Wal Jamaah di kalangan Mahasiswa.

“Kita juga ketahui bersama, bahwa Nabi Muhammad diutus ke muka bumi untuk menyampaikan kasih sayang kepada seisi alam semesta ini,” tuturnya.

Senada dengan itu, Burhanuddin, Ketua Panitia Pelaksana, berharap agar kegiatan ini bisa menjadi spirit baru bagi Mahasiswa STAI Al-Khairat.

“Dengan menggandeng NU, semoga kecintaan kita kepada Rasulullah tidak pernah pudar dan terus tumbuh,” harap pria yang akrab disapa Burhan tersebut.


Reporter: Abror
Editor: Ahnu


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *