MWCNU Pademawu NEWS

Kompak, MWCNU Pademawu Bersama Lembaga dan Banom Bagikan Ratusan Takjil

PAMEKASAN – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pademawu menggandeng beberapa lembaga dan badan otonom (Banom) berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan Kantor MWCNU Pademawu, Kamis sore (13/04/2023).

Di antara Lembaga dan Banom yang ikut andil dalam kegiatan tersebut yaitu Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (NU Care-Lazisnu), Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU), Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Fatayat NU dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor bersama Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU).

Acara yang dikoordinir oleh Nu Care-Lazisnu Pademawu ini, membagikan 200 takjil gratis yang dana berasal dari sumbangsih Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU dan GP Ansor Pademawu.

Ustaz Muhammad Nasir, Ketua NU-Care Lazisnu Pademawu berharap, lembaga dan Banom di bawah koordinasi MWCNU Kecamatan Pademawu bisa selalu kompak dan diberi kesehatan guna melaksanakan program tahunan ini yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga seluruh pengurus lembaga dan Banom bisa selalu kompak dan diberi kesehatan untuk sampai lagi di bulan Ramadan selanjutnya dan dapat membagikan takjil yang lebih banyak sehingga manfaatnya lebih meluas”, ujar ustaz asal Pademawu itu.

Acara bagi-bagi takjil tersebut diawali dengan pembacaan doa oleh K. Jauhari, Sekretaris MWCNU Pademawu.


Kontributor: Rifdi
Editor: Ahnu