Tak Berkategori

LSN Region IV Jawa Timur IV/Madura Resmi Dibuka

PAMEKASAN – Liga Santri Nusantara (LSN) Region IV Jawa Timur/Madura telah dibuka. Pembukaab secara resmi ditandai dengan penendangan bola secara simbolik oleh Mustasyar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, DR. KH. Kholilurrahman, SH, M.Si., Minggu (20/18/2017) pagi di Lapangan Sedandang, Pamekasan.

Hadir dalam kesempatan itu beberapa perwakilan PCNU Pamekasan di antaranya KH. Afifuddin Thoha (Plt. Rais Syuriah PCNU Pamekasan), KH. Taufik Hasyim (Ketua Tanfidziah PCNU Pamekasan), K. Abd. Bari (Katib Syuriah PCNU Pamekasan).

Selain perwakilan PCNU Pamekasan, tanpak hadir juga perwakilan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), perwakilan Asosiasi Wasit Profesional (AWAPI) Kabupaten Pamekasan, perwakilan dari Koramil Pamekasan Kota, dan perwakilan Polsek Kota.

Acara pembukaan tersebut menjadi lebih istumewa karena juga dihadiri dua Manajer klub sepak bola profesional asal Madura yaitu Madura United (MU) dan Persepam Madura Utama (PMU) Pamekasan.

Sebagai laga pembuka geleran sepak bola hasil kerjasama antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Pimpinan Pusat Rabithah Ma’ahid Islamiah Nahdlatul Ulama (PP. RMI NU) itu akan bertanding kesebelasan Bata-Bata FC dari PP. Mambaul Ulum Bata-Bata, Palengaan, Pamekasan bertanding melawan kesebelasan Aqiu FC dari PP. Aqidah Usymuni Terate, Sumenep.

Reporter: Ahnu
Editor: Hassan Al-Mandury


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *