NEWS

PR IPNU-IPPNU Desa Plakpak Peringati Harlah Pertama

PAMEKASAN — Memasuki usia satu tahun sejak terbentuknya Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Plakpak menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) dan doa bersama para kader serta anggota, Sabtu (15/01/2022).

Terdapat serangkaian acara dalam momentum Harlah PR IPNU-IPPNU Desa Plakpak yang dilaksanakan di Pantai Talang Siring ini.

Dalam sambutannya, Ahmad Faruq menyampaikan, berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam kepemimpinannya tanpa terasa mengantarkan pada usia satu tahun organisasi Badan Otonom (Banom) NU itu di desanya.

“Sangat tidak terasa bagi kami mulai terbentuknya PR IPNU-IPPNU Plakpak hingga dengan beberapa program yang sudah berjalan sudah memasuki satu tahun,” ujar Ketua PR IPNU Plakpak tersebut

“Dengan dirayakannya Harlah PR IPNU-IPPNU Plakpak ini semoga rekan-rekan pengurus dapat meningkatkan semangat untuk mengabdikan diri di organisasi tercinta ini,” ucapnya melanjutkan.

Selain istigasah, kegiatan tersebut juga diisi dengan pemotongan kue yang dibagi-bagikan kepada semua pengurus yang hadir.

Habibur Rohman menyampaikan kebanggaannya terhadap pengabdian PR IPNU-IPPNU Desa Plakpak yang saat ini berusia satu tahun.

“Kami atas nama Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Pegantenan sangat bangga dengan keberadaan PR IPNU-IPPNU Plakpak yang merupakan satu-satunya IPNU-IPPNU di tingkat desa di Kecamatan Pegantenan yang telah memberikan bukti nyata dengan eksistensinya hingga saat ini,” papar Ketua PAC IPNU-IPPNU Pegantenan tersebut

“Terus ayomi dan kawal para kader maupun anggota IPNU-IPPNU Desa Plakpak. Selain memang suatu keharusan, agar nantinya dapat melanjutkan estafet kepengurusan di tingkat Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Pegantenan,” harapnya.

Di akhir kegiatan ditutup dengan doa, kemudian acara berlanjut makan bersama para pengurus, kader, dan anggota IPNU-IPPNU Desa Plakpak.


Reporter: Wasil
Editor: Redaktur