Tak Berkategori

PR. PMII As-Syafi’ie Terima Buku Khazanah ASWAJA dari Asnuter Pamekasan

PAMEKASAN – Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR. PMII) As-Syafi’ie Komisariat Universitas Madura (Unira) Cabang Pamekasan menerima buku Khazanah Aswaja dari Aswaja NU Centre (Asnuter) PCNU Pamekasan, Sabtu pagi (18/11/2017) di Balai Desa Plak-pak, Pegantenan, Pamekasan.

Buku yang diterbitkan PWNU Jawa Timur tersebut diberikan oleh K. Mukhlis Nashir atau yang akrab disapa Ra Mukhlis, Sekretaris Asnuter PCNU Pamekasan, saat hendak mengisi materi “ASWAJA sebagai Manhaj Al-Fikr” dalam pelaksanaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) ke-II.

Umarul Faruq, Ketua Rayon PMII As-Syafi’ie, menyampaikan bahwa pihaknya akan memanfaatkan buku yang diterimanya dari mantan aktifis PMII UIN Sunan Ampel Surabaya tersebut.

“Karena setelah kegiatan (MAPABA. Red.) ini akan ada follow up dan kajian, sehingga nanti bukunya bisa kami bedah bersama-sama,” ungkapnya.

Faruq juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PC. PMII Pamekasan yang sudah menghadirkan Ra Mukhlis Nashir.

“Jujur saja saya tidak tahu, kalau yang akan ngisi materi adalah beliau (Ra Mukhlis. Red.), karena untuk pemateri ASWAJA ini di-handle PC. PMII Pamekasan,” tangkasnya.


Reporter: Ahnu
Editor: Hassan Al-Mandury


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *