Tak Berkategori

PR. PMII Ibnu Aly Pamekasan Resmi Dilantik

PAMEKASAN – Tepat pukul 10.50 WIB, Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR. PMII) Ibnu Aly Komisariat STAI Al-Khairat Cabang Pamekasan masa khidmat 2017-2018 resmi dilantik, Selasa (21/11/2017) di Gedung Serba Guna Waru, Pamekasan.

Pelantikan yang dikemas dengan Maulid Nabi dan Seminar Pendidikan ini, selain menghadirkan KH. Taufik Hasyim, Ketua PCNU Pamekasan, sebagai Pembicara, juga banyak dihadiri oleh tatanan Pengurus Nahdlatul Ulama Kecamatan Waru dan dari wilayah utara Pamekasan lainnya.

Dengan tema seminar “Membangun Kepemimpinan yang Dinamis dengan Karakter Kearifan Rosulullah” diharapkan mampu menciptakan semangat ber-PMII yang sesuai dengan usaha awal didirikan.

(Baca juga: Ketum PC. PMII Pamekasan: “PMII Harus Menjawab Keinginan NU”)

“Karena usaha dari PMII yang termaktub dalam Anggaran Dasar PMII adalah mencetak kader Ulul Albab,” tutur Sudirman Alambara, Ketua Panitia Pelaksana kepada NU Online Pamekasan.

Sementara itu, Abdul Ghafur, Ketua Rayon Definitif PMII Ibnu Aly dalam sambutannya bertekad untuk menjawab keinginan PC. PMII Pamekasan.

“Jika master plan Pengurus Cabang PMII Pamekasan adalah kaderisasi sebagai prioritas, maka kami akan menjawabnya dengan kualitas kader PMII sebagai prioritas,” tegasnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Pembantu Ketua I dan Pembantu Ketua III STAI Al-Khairat Pamekasan.


Reporter: Abror
Editor: Ahnu


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *