Tak Berkategori

Taklukkan Matsda, Assalam ke 16 Besar LSN Madura

PAMEKASAN – Assalam FC, Pondok Pesantren Assalam Bangkalan menjadi tim terakhir yang lolos ke babak 16 besar Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Region Jawa Timur (Jatim) IV/Madura.

Juara LSN Region Jatim IV musim lalu tersebut berhasil melenggang ke-16 besar setelah menaklukkan Matsda FC, Pondok Pesantren Matsaratul Huda, Pamekasan pada laga terakhir babak penyisihan dengan skor 3-1, Kamis (23/08/2017) pagi di Lapangan Kodim 0826 Pamekasan.

Kesebelasan Matsda FC, di bawah asuhan pelatih Ruslan Efendi tidak mampu berbuat banyak, hal ini terlihat dari menit pertama jalannya pertandingan. Assalam FC tidak sedikitpun mengendorkan serangan dan berhasil unggul pada menit ‘5 melalui sepakan jarak jauh Sang Kapten, Ragil.

Assalam FC yang dilatih oleh Juli Suryanto berhasil menggandakan keunggulan pada menit ’22 melalui Yusril. Skor bertahan hingga paruh pertandingan.

Babak kedua permainan tidak berubah. Assalam FC masih mendominasi permainan, hingga kembali menciptakan gol pada menit ’53 melalui tendangan mendatar Faizul, Gelandang Serang bernomor punggung 7.

Gol hiburan tercipta untuk Matsda FC lewat sepakan pemain pengganti, Imam Sadikil melalui titik putih pada menit ’70.

Assalam FC akan menghadapi Ali Imron FC, Juara LSN 2015 Region Jatim IV pada babak 16 besar.


Reporter: Abror
Editor: Ahnu


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *