NEWS

148 Mahsiswa Tarbiyah IAIN Madura Akan Diwisuda

PAMEKASAN — Sesuai dengan Surat Keputusan Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Nomor B-2935. b/ln.38/FT/PP.00.9/09/2019, sebanyak 148 mahasiswa lulusan potensial Strata Satu (S1) resmi akan mengikuti wisuda gelombang pertama, Sabtu (07/12/2019) mendatang.

Progamram Studi (Prodi) yang akan mengikuti di antaranya, Pendidikan Agama Islam (PAI) 26 orang, Pendidikan Bahasa Arab (PBA) 6 orang, Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) 9 orang, Tadris Bahasa Inggris (TBI) 29 orang, Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) 15 orang, Menejemen Pendidikan Islam (MPI) 34 orang, Madrasah Diniyah (MADIN) 3 orang, Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BPKI) 26 orang.

Atiqullah, selaku Dekan Fakultas Tarbiyah berpesan agar para calon wisuda mengabdi di manapun saja, tidak hanya di kampus dan tidak hanya kepada dosen saja.

“Bakti kita sejatinya hanya kepada Allah SWT. Janganlah pernah berhenti belajar, karena belajar itu tidak harus dosen dan tidak harus di kampus ini,” tegasnya, saat memberi arahan kepada peserta yudisium.

Dia meyakinkan kepada seluruh calon wisuda, mereka termasuk orang-orang yang beruntung dengan tetap sabar, tekun dan membangun silaturahim.

“Insyaallah dan pasti kita semua akan menjadi orang-orang yang beruntung. Semoga para lulusan menjadi lulusan yang berkualitas dan tetap meneladani Rasulullah SAW,” lanjutnya.


Reporter: Batam
Editor: Ahnu