BANOM NEWS

Aklamasi, Syafiudin Nakhodai Ansor Pamekasan

PAMEKASAN — Seluruh Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) se-Kabupaten Pamekasan, Rabu malam (03/10/2018), berkumpul di Kantor PCNU Pamekasan untuk melanjutkan Konfernsi Cabang (Konfercab) yang sempat tidak menemukan kesepakatan.

Disaksikan KH. Afifudin Thoha (Rais Syuriah PCNU Pamekasan), KH. Misbahul Munir (Wakil Rais Syuriah) dan KH. Taufik Hasyim (Ketua Tanfidziah), forum yang dipimpin langsung oleh HM Solahul Am Notobuwono atau Gus Aam (Ketua PW GP Ansor Jawa Timur) itu secara aklamasi menyepakati Syafiudin sebagai Ketua GP Ansor di Bumi Gerbang Salam periode 2018-2022.

Sebelum dinyatakan terpilih sebagai Ketua oleh pimpinan forum, Syafiudin menyampaikan kesediaannya memimpin GP Ansor selama empat tahun ke depan jika dikehendaki oleh peserta forum dan direstui para masyaikh di lingkungan PCNU Pamekasan.

Kiai Afif, sapaan akrab KH. Afifudin Thoha, saat memberikan pengarahan menyampaikan apresiasinya atas semangat peserta forum dalam menjaga keberlangsungan GP Ansor di Pamekasan.

“Melihat semangat Ketua PAC Ansor se-Kabupaten Pamekasan yang hadir saat ini, Insya Allah NU Pamekasan tidak akan kekurangan kader. Semoga semangat ini tetap terjaga,” pungkas Kiai Afif.


Reporter: Ahnu
Editor: Wiyono


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *