NEWS

Al-Muniri Tekuk Miftahul Ulum Buddagan 2-0

PAMEKASAN — Kesebelasan dari pondok pesantren Al-Muniri berhasil menyingkirkan kesebelasan Miftahul Ulum Buddagan, Palengaan, Pamekasan, dengan skor 2-0, Ahad (26/08/2018).

Gol pertama Al-Muniri diciptakan oleh Sang Kapten, Ach. Faisol, pada menit ke-13 dari luar kotak pinalti setelah pemain bernomer punggung 4 itu berhasil mengecoh pemain belakang lawan.

Sembilan menit kemudian terjadi inseden. Fikri Firdaus, pemain belakang Miftahul Ulum, harus ditandu keluar lapangan setelah dilanggar oleh Julfan saat duel udara memperbutkan bola. Dengan sengaja, pemain bernomer punggung 6 itu menyikut Fikri. Akibat tindakannya itu, Julfan diganjar kartu kuning, sedangkan Fikri harus dilarikan ke rumah sakit karena luka di bagian mulutnya, dan harus digantikan oleh Syaifullah.

Ketinggalan skor, pelatih Miftahul Ulum, Moh. Taufik, melakukan pergantian besar-besaran. Hal ini sempat membuat pemain belakang Al-Muniri kelabakan. Banyak peluang tercipta, tapi gagal dikonversikan menjadi gol.

Menit 31 Julfan kembali berulah. Ia mengganggu kioer yang hendak menyelamatkan bola. Karena tindakannya tersebut Julfan mendaptkan kartu kuning untuk kali kedua yang sekaligus kartu merah.

Kurang jumlah pemain, tak menjadikan serang Al-Muniri mengendor. Bahkan di menit 45 Sang Kapten kembali menggetarkan jala gawang yang dijaga oleh Mashur. Skor 2-0 ini berakhir hingga peluit panjang dibunyikan.


Reporter: Ahnu
Editor: Wiyono


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *