NEWS

Bersama Ansor dan Polsek Ketapang, KAPAK Gelar Maulid Nabi

SAMPANG— Keluarga Pemuda Ketang Laok (KAPAK) bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor dan Polsek Ketapang menggelar pengajian umum guna memperingati Maulid Nabi Muhammad dan haul sesepuh Buju’ Ketapang, Desa Ketapang Laok, Sampang, Rabu malam (26/12/2018).

Abd. Waffar selaku Sekretaris PAC GP Ansor Ketapang mengatakan, agenda yang digelarnya bertujuan mempererat tali silaturrahmi antara pemuda dengan masyarakat serta mengajak seluruh komponen masyarakat supaya mengingat jasa-jasa para sesepuh desa setempat.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah menyatukan para pemuda Ketapang. Dan juga, sebagai pemuda, kita ingin memberikan sesuatu yang positif terhadap warga Ketapang Laok,” lanjutnya.

Waffar berharap, acara semacam itu menjadi kegiatan rutin tahunan supaya hubungan yang dibangun tetap terjaga demi kebaikan bersama. “Kalau pemuda desa di sini sudah bersama-sama memikirkan desanya, maka bukan hal yang mustahil Desa Ketapang Laok akan menjadi desa yang maju,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, para pengurus GP Ansor, Kapolsek Ketapang, serta para masyaikh kecamafan setempat. Bertindak sebagai penceramah, Habib M. Hasan Assegaf dari Sumenep danHabib Fahmi Al-Habsyi dari Malang.


Reporter: N.O.18.40 (Husairi)
Editor: Ahnu