NEWS

Fatayat NU Palengaan Awali Maulid Nabi Dengan Lomba

PAMEKASAN – Menyambut datangnya bulan Rabi’ul Awal yang merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Palengaan, Jumat pagi (09/11/2018) menggelar lomba paduan suara antar Pimpinan Ranting (PR).

Diikuti oleh perwakilan seluruh PR se-Kecamatan Palengaan yang berjumlah 12, masing-masing grup menyanyikan Mars Fatayat dan Mars Syubbanul Wathon. Selain paduan suara, panitia juga menggelar lomba menghias nasi tumpeng.

Nampak keriuhan para pendukung mewarnai kegiatan yang dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Putri Kebun Baru, Palengaan, Pamekasan itu. Para peserta juga terlihat antusias dan bersemangat mengikuti perlombaan ini.

Juwayriyah, Ketua PC Fatayat NU Pamekasan, kepada NU Online menyampaikan apresiasi atas terselengaranya kegiatan itu. Menurutnya, agenda tersebut dapat menjadi ajang penggalian potensi anggota Fatayat NU Palengaan yang berjumlah 1439.

“Atas nama PC Fatayat NU Pamekasan, saya sangat bangga dan mengapresiasi inisiatif sahabat-sahabat Fayat NU Palengaan. Ini sangat penting dalam menggali potensi yang ada di Palengaan,” pungkasnya.


Reporter: N.O.18.39
Editor: Ahnu