NEWS

Kapolsek Palengaan: At-Taufiq Bisa Jauhkan Masyarakat Dari Hal Negatif

PAMEKASAN — Majelis Pemuda Bersholawat (MPB) At-Taufiq dapat menjadi benteng bagi masyarakat, khususnya para pemuda, agar tidak mudah terjerumus pada hal-hal negatif seperti penyalahgunaan Narkoba, minuman keras dan lainnya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kapolsek Palengaan, Iptu. Bambang Irawan, saat menghadiri acara “Larangan Badung Bersholawat Bersama Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq, Sabtu malam (12/10/2019).

“Di dalam At-Taufiq materi-materi yang disampaikan sangat bagus sekali untuk membentengi masyarakat untuk bagaimana individu terhindar dari penyakit masyarakat itu,” Jelas Bambang kepada NU Online Pamekasan.

Pihaknya mengaku sangat mendukung semua kegiatan positif majelis yang dipimpin KH. Khoiron Zaini, Ketua PC GP Ansor Sampang, itu. Menurutnya, kegiatan semacam itu bisa menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif yang nerdasarkan pada norma dan nilai moral yang tertanam di masyarakat.

“Saya bersama anggota saya selaku Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakan. Red.) akan selalu membantu pelayanan keamanan di setiap kegiatannya agar pelaksaanya aman, masyarakat bisa betul-betul bisa menikmati dan mendalami dari kegiatan majelis sehingga bermanfaat sekali bagi mereka dan bisa diamlkan dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

Di akhir wawancara, ia berharap agar At-Taufiq semakin jaya dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Sehingga apa yang menjadi visi dan misi At-Taufiq bisa menyentuh masyarakat dan bisa diaplikasiakan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.


Reporter: Mamluatul Islahiyah
Editor: Ahnu