NEWS

Khofifah Yakin Pasangan Jokowi-Ma’ruf Menang di Pamekasan

PAMEKASAN — Gubernur Jawa Timur terpilih 2019 – 2024, Khofifah Indar Parawansa yakin dan optimis pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin akan meraih kemenangan di Kabupaten Pamekasan.

Hal itu dikatakan dalam sambutannya pada acara Istigasah Kubro Untuk Keselamatan Bangsa dan Pembekalan Relawan Jaringan Kiai-Santri Masional (JKSN) Pamekasan guna pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di lantai dua, Gedung Islamic Center, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (04/02/2019).

Khofifah tiba di Gedung Islamic Center pukul 15:00 WIB, disambut ribuan jamaah yang sedang melantunkan pembacaan shalawat nabi dan do’a.

Khofifah mengatakan, pihaknya tetap optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf menang dan yakin di Pamekasan bisa memperoleh suara sebanyak delapan puluh persen.

“Mari bersama-sama melantunkan Shalawat Nariyah untuk keselamatan kita semua dan seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya sembari mengacungkan jari telunjuk yang melambangkan angka satu, diikuti ribuan jamaah yang datang.

Ia juga memohon kepada para ulama dan seluruh jamaah yang hadir supaya memilih pemimpin yang amanah seperti Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres yang akan datang.

“Mari kita berdoa bersama untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, agar Indonesia makmur dan sejahtera. Dan saya yakin di Pamekasan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang,” pungkasnya.


Reporter: Rizky
Editor: Ahnu