NEWS

Kompak, Anggota Muslimat NU se-Pamekasan Hadiri Haul Sesepuh Ibu Nyai

PAMEKASAN — Anggota Muslimat NU se-Pamekasan ikut memeriahkan kegiatan haul sesepuh dan pelantikan pengurus tiga belas Pimpinan Anak Cabang (PAC) Serentak se-Kabupaten Pamekasan, Ahad (10/10/2021), di Komplek PP. Al-Falah, Tlanakan, Pamekasan

Selain antusias, kegiatan ini juga tampak indah saat melihat kekompakan anggota Muslimat NU Pamekasan mengenakan seragam batik khas Muslimat NU.

Ketua Muslimat NU Pamekasan, Ny. Hj. Mafrudah turut bangga atas kompaknya anggota dan pengurus dalam memeriahkan kegiatan itu.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang turut memeriahkan kegiatan haul dan pelantikan ini. Tanpa dukungan mereka tidak akan berhasil” ucapnya.

Nyai Maf juga berterima kasih kepada para masyayikh NU dan Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang turut mendukung realisasinya program PC Muslimat NU Pamekasan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Pamekasan, KH. Badrut Tamam, mustasyar PCNU Pamekasan KH. Kholilurrahman, Syuriah PCNU Pamekasan KH. Muzammil, Jajaran Pembina Muslimat NU, Pengurus PC Muslimat NU Pamekasan serta anggota Muslimat NU.


Reporter: Syarofi
Editor: Redaktur