NEWS

Bupati Harap Muslimat NU Turut Sukseskan MTQ Jawa Timur 2021

PAMEKASAN — Bupati Pamekasan, KH. Badrut Tamam, berharap Muslimat NU Pamekasan ikut menyukseskan pagelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur yang akan berlangsung pada tanggal 03-10 November 2021 di Kabupaten Pamekasan.

Hal itu disampaikan saat mengisi kegiatan haul sesepuh ibu nyai dan pelantikan pengurus tiga belas Pimpinan Anak Cabang (PAC) Serentak se-Kabupaten Pamekasan, di komplek PP. Al-Falah, Tlanakan, Pamekasan, Ahad, (10/10/2021).

“Kami berharap, Muslimat NU turut mensukseskan dan mendoakan kesuksesan MTQ Jawa Timur. Sukses yang kami harapkan sukses pelaksanaanya, protokol kesehatannya, ekonominya dan prestasinya,” tutur Ra Baddrut, sapaannya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga berharap Klinik Pratama Muslimat NU menjadi pusat pelayanan umat di bumi Gerbang Salam itu.

“Kami berharap Klinik Pratama Muslimat NU Menjadi pusat pelayanan umat dan kita doakan bisa menjadi rumah sakit Muslimat NU Pamekasan,” harapnya.

Orang nomor satu di Pamekasan itu turut bangga kepada Muslimat NU Pamekasan karena sebagian cita-cita yang ingin dicapai di bidang kesehatan umat.

“Terakhir, selamat atas dilantiknya pengurus PAC Muslimat NU se-Pamekasan. Semoga segala perjuangan dan, pengabdian ternilai ibadah dan bisa membawa Muslimat NU semakin besar,” pungkasnya.


Reporter: Syarofi
Editor: Redaktur