NEWS

Lutfi Terpilih Jadi Ketua PC PMII Pamekasan

PAMEKASAN — Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan menggelar Konfrensi Cabang (Konfercab) ke XXX di Aula PCNU Pamekasan, Senin-Selasa (11-12/02/2020).

Dalam agenda tahunan itu Lutfi terpilih menjadi Ketua Umum PC PMII Pamekasan masa khidmat 2020-2021, menggatikan Lian Fawahan yang sudah habis masa jabatannya.

Usai terpilih, Lutfi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil menyukseskan permusyawaratan tertinggi di lingkungan PC PMII tersebut.

Selain itu, pemuda kelahiran Pamekasan ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya, yang banyak berjuang sehingga PMII Pamekasan menjadi semakin baik.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus yang sebelumnya, karena kalian semua sudah mampu menjaga dan merawat PMII Pamekasan dengan baik,” tuturnya.

Lutfi berharap, PMII Pamekasan masa khidmat 2020-2021 mampu mengemban amanah dengan baik, terutama dalam mewujudkan visi dan misi organisasi serta dapat menjalankan tugas dengan baik.


Penulis: Asy’ari
Editor: Ahnu