NEWS

Muslimat NU Galis Gelar Halalbihalal, Perkuat Ukhuwah Islamiah dan Semangat Berorganisasi

PAMEKASAN – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Galis menggelar acara Halalbihalal di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Galis, Pamekasan, Rabu (05/06/2024).

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Galis dan beberapa pengurus ranting.

Menurut Nyai Fannah, Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Galis, acara halalbihalal ini bertujuan menguatkan tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah antar pengurus. Selain itu, acara ini juga menjadi momen untuk menyamakan persepsi dan semangat dalam menjalankan agenda-agenda Muslimat NU.

“Kami ingin menyamakan persepsi bersama seluruh pengurus untuk tetap semangat dan terus melaksanakan agenda-agenda yang sudah tertulis sebagai tugas yang mulia,” ujar Nyai Fannah dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Nyai Fannah berharap, melalui halalbihalal ini, Muslimat NU Kecamatan Galis dapat terus berkontribusi dalam memajukan organisasi dan syiar Islam di wilayahnya.

“Semoga dengan adanya halalbihalal ini kita mendapat berkah silaturahmi sehingga memperkuat ukhuwah islamiah kita bersama,” harapnya.

Acara halalbihalal ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti tausiah, ramah tamah, dan silaturahmi. Para pengurus Muslimat NU Kecamatan Galis juga memanfaatkan momen ini untuk bertukar ide dan pengalaman dalam menjalankan roda organisasi.


Reporter: Wilmin

Editor: Redaktur