NEWS

Muslimat NU Pamekasan Sukses Gelar Gebyar Lomba Paduan Suara dan Hadrah Shalawat

PAMEKASAN – Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Pamekasan sukses menggelar Gebyar Lomba Paduan Suara dan Hadrah Shalawat bersama anggota di tiga belas kecamatan guna memperingati Harlah ke-75 Muslimat NU di Aula PCNU Pamekasan, Jl. Abd. Aziz No.95 Pamekasan, Selasa (01/05/2021).

Dalam lomba itu, panitia melombakan Mars Muslimat NU dan Mars Banser serta lomba hadrah. Sebelum dimulai agenda diisi zikir dan shalawat bersama demi keselamatan bangsa dan juga untuk memperingati hari lahir Pancasila.

Ny. Mafrudah, Ketua PC Muslimat NU Pamekasan menuturkan, selain memperingati Harlah Muslimat NU, kegiatan itu berujuan mempererat silaturrahim di tubuh Muslimat NU Pamekasan.

“Acara gebyar lomba ini tujuan utamanya adalah sebagai ajang silaturrahim pengurus PC dengan anggota di tingkat PAC, PR, dan PAR. Kalian boleh berlomba, tetapi harus tetap dengan perlombaan yang baik,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Nyai Maf, sapaannya, juga mengajak para anggota dan pengurus Muslimat NU agar lebih meningkatkan kembali nilai-nilai yang termaktub dalam tubuh Pancasila.

“Apalagi sekarang ini bertepatan dengan hari lahir Pancasila, maka kita harus meningkatkan nilai nilai yang ada di tubuh pancasila dan Muslimat NU, kami tegaskan, siap setia pada pancasila,” tuturnya.

“Semoga acara ini berkah bagi kita semua dan Muslimat NU di Pamekasan semakin besar dan jaya,” pungkasnya.


Reporter: Syarofi
Editor: Redaktur