Tak Berkategori

NU Award Jatim “Jembatan” Keakraban PCNU Pamekasan

PAMEKASAN – Seperti yang sudah diketahui, PCNU Pamekasan merupakan salah satu peserta NU Award Jawa Timur (Jatim) 2017 yang berhasil lolos 9 besar, bahkan masuk nominasi pada kategori perekonomian terbaik melalui BMT NU Mandiri.

Keikutsertaan PCNU Pamekasan dalam NU Award Jatim 2017 ini menurut KH. Taufik Hasyim, Ketua Tanfidziyah PCNU Pamekasan, bisa menjadi jembatan keabraban antar pengurus dan membawa banyak dampak positif.

“Sehingga beberapa kekurangan yang ada dalam kepengurusan PCNU Pamekasan bisa dievaluasi bersama-sama,” ujarnya, saat memberikan sambutan pada rapat rutinan PCNU Pamekasan, Senin (31/07/2017) di Aula Yayasan As-Sakinah, Jl. Dirgahayu, Gg. 7, no. 4 Bugih, Pamekasan.

Ra Taufik juga menceritakan proses kelengkapan data dan persyaratan untuk mengikuti NU Award yang penuh dengan canda dan tawa, sehingga semua tugas yang berat terasa ringan dan yang terpentung adalah elemen PCNU Pamekasan yang terlibat menjadi semakin akrab.

“Bahkan, istilah NU Award diplesetkan menjadi NU rowet. Ini menjadikan suasana kebersamaan tim menjadi lebih cair,” terangnya, disambut tawa seisi ruang.


Reporter: Abror
Editor: Ahnu


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *