NEWS

NU Klampar Bersholawat Jadi Momentum Kebangkitan NU

PAMEKASAN — Demi membangkitkan semangat warga NU, berbagai macam kegiatan terus digalakkan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, salah satunya agenda NU Klampar Bersholawat memperingati Maulid Nabi Muhammad, Kamis malam (23/11/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di LPI Khoirul Fatih, Sumber Papan, Klampar ini dipadati ribuan warga NU dengan menghadirkan Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Pondok Pesantren Sumber Anom, Angsanah, Palengaan.

KH. Ilzamuddin, Wakil Ketua PRNU Klampar dalam sambutannya menyampaikan, Acara yang menghadirkan K. Afiful Khoir, Ketua LDNU Pamekasan sebagai penceramah, diharapkan menjadi momentum kebangkitan NU ranting Klampar.

“Pengurus Ranting sudah menyusun beberapa program demi kemajuan NU Klamapar ke depan, di antaranya gerakan donasi kupon 1000 untuk warga NU Klampar, ” jelasnya.

K. Afiful Khoir dalam kesempatan itu mengajak seluruh warga NU menjadikan momentum maulid Nabi Muhammad sebagai ibroh dan pelajaran berharga.

“Bagaimana kita bisa meniru akhlak Rasulullah yang santun dan mulia, sebagaimana sabda beliau: ‘saya diutus tidak untuk melaknat dan mencaci, melainkan sebagai rahmat’,” paparnya.


Reporter: Abror
Editor: Ahnu