NEWS

Pengurus Baru MWCNU Pamekasan Dilantik

PAMEKASAN – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan melantik pengurus Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Kecamatan Pamekasan periode 2021-2025, Rabu malam (24/02/2021), di Yayasan Pendidikan, Sosial dan Dakwah Raudlatul Ulum Teja Timur, Gerbetah asuhan Kiai Sya’roni Khobir.

Kepengurusan baru yang dipimpin oleh KH. Kholiq Yadi sebagai Tanfidziah dan Habib Muhammad Bilfaqih sebagai Rais itu, di baiat oleh RP. KH. Najibul Chair

Dalam kesempatan itu, KH. Abd. Hamid Mannan, Mustasyar PCNU Pamekasan bersyukur program PCNU Pamekasan berjalan lancar.

“Kita wajib bersyukur program PCNU Pamekasan hampir berjalan 100 persen, kaderisasi berjalan masif dengan dibuktikan keaktifan MWCNU dan ranting-ranting, di bidang menjaga amaliah Aswaja jalan, ekonomi jalan. Semoga bisa dipertahankan,” tuturnya.

“Semoga pengurus yang telah dilantik bisa mengemban amanah dengan baik sehingga membawa NU di kota lebih maju,” harap pengasuh Pondok pesantren Sabilul Ihsan tersebut.

Senada dengan itu, KH. Taufik Hasyim, Ketua PCNU Pamekasan juga berharap, pengurus MWCNU Pamekasan bisa menjalankan organisasi dengan baik.

“Tantangan di kota lebih berat dibandingkan di desa, mulai dari menjaga amaliyah Aswaja, membendung paham-paham baru dan menjaga anak didik dari serangan kelompok baru,” tutur pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum itu.

“Selamat, semoga pengurus yang baru bisa amanah, membawa keberkahan dan kemaslahatan kepada masyarakat yang ada di kota,” pungkasnya.


Reporter: Syarofi
Editor: Ahnu