NEWS

Pengurus Baru MWCNU Pegantenan Gelar Taaruf Dengan Lembaga Dan Banom

PAMEKASAN – Beberapa hari setelah melaksanakan konferensi, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MCWNU) Pegantenan adakan taaruf dan konsolidasi dengan Lembaga dan Badan Otonom (Banom) bertempat di Kantor MWCNU Pegantenan, Desa Bulangan Timur, Pegantenan, Pamekasan, Jawa Timur, Jum’at (08/01/21).

Dalam kesempatan tersebut K. Dafik Kholil, Rais Syuriah terpilih mengimbau, agar terpilihnya kepengurusan yang baru bisa memberikan semangat baru dalam menjalankan roda organisasi Nahdlatul Ulama.

“Dalam kepengurusan yang baru, baik unsur Tanfidziah maupun Syuriah di setiap tingkatan, tentunya dipilih melalui pertimbangan yang cukup matang. Harapan baru dengan nuansa baru dan pasti semangat yang baru pula, saya harap bisa ditunjukkan oleh kepengurusan periode 2020-2025 ini,” ujar alumnus Lirboyo tersebut.

Hal serupa disampaikan Kiai Fauzi, Ketua Tanfidziyah terpilih MWCNU Pegantenan terpilihnya. Ia mengajak pengurus baru bisa membangkitkan semangat baru.

“Setelah penyusun pengurus berdasarkan rapat tim formatur, kami harap untuk bersedia dan tetap bertahan dalam pengabdian dengan tujuan memperbaiki diri di NU, dan jangan sampai terbesit rasa memperbaiki dan membesarkan NU,” jelasnya

Pengurus Lembaga Bahtsul Masail Nahdlatul Ulama (LBMNU) PCNU Pamekasan tersebut menambahkan, menjadi pengurusan NU bukan hanya menggerakkan pengajian saja, tapi juga harus mengembangkan perekonomian yang dapat memberikan manfaat lebih terhadap masyarakat.

“Harapan besar setelah ini kita semua bisa langsung kerja, tanpa harus menunggu diterbitkannya SK yang tentunya berdasarkan arahan dari Mustasyar dan sesepuh MWCNU Pegantenan,” pungkasnya.


Reporter: Bibur
Editor: Aboonk