NEWS

Perdana, Banser Banyupelle Gelar Gerakan Jumat Bersih

PAMEKASAN – Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Banyupelle menggelar Gerakan Jumat Bersih, di Dusun Bu’tana, Desa Banyupelle, Palengaan, Pamekasan, Jumat pagi (08/01/2021).

Selain diikuti oleh anggota Banser dan Kader GP Ansor, kegiatn ini juga diikuti oleh Ketua PRNU Banyupelle Barat RK. Syaiful As’ad, nahdliyin, dan masyarakat sekitar.

Kepala Satkoryon Banser Bnayupelle, Wadud Riadi, saat ditemui dilokasi menjelaskan, kegiatan ini akan rutin digelar setiap Jumat pagi di masing-masing dusun di Desa Banyupelle

“Ini merupakan pengabdian Banser kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, supaya pemuda lebih mencintai lingkungan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PR GP Ansor Banyupelle, Solehoddin, sangat mengapresiasi program rutinitas Banser tersebut. Sebab, menurutnya, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarkat dan lingkungan sekitar,

“Kegiatannya sangat positif, kami sangat bangga dengan pemuda Banyupelle khususnya sahabat-sahabat Banser. Ini adalah bukti bahwa Banser sangat mencintai lingkungan, Hablum Minal Alam,” ucap Sholeh.


Reporter: Abonk
Editor: Ahnu