NEWS

Perkuat Totalitas Anggota, PMII Tarbiyah IAIN Madura Gelar KKR

PAMEKASAN — Sebagai upaya memperkuat totalitas dan integritas anggota dalam berorganisasi, Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR PMII) Fakultas Tarbiyah Komisariat Institutut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Pamekasan menyelenggarakan Kemah Keluarga Rayon, Selasa malam (26/03/2019) di Instalasi Pelabuhan Perikanan Pantai (IPPP) Camplong Sampang.

Abd. Kholiq selaku Ketua Panitia menuturkan, kegiatan berkonsep kemah itu bertujuan membentuk kader yang loyal dan total dakam berorgamisasi.

“Acara KKR ini masih perdana yang dirancang oleh Biro Kaderisasi yang tujuannya tiada lain membentuk anggota PMII yang betul-betul totalitas kepada PMII,” tutur Kholiq.

Sementara itu, Ach. Faisal Dzat Mr selaku Ketua Komisariat PK PMII IAIN Madura mendukung penuh atas terselenggaranya acara KKR tersebut.

“Terimakasih atas terselenggaranya KKR ini, karena sampai saat ini Pengurus Rayon (Fakultas Tarbiyah. Red.) masih berusaha mengayomi anggotanya,” ucap Faisal.

Ia berharap, ke depan pengurus dan anggota tetap bersinergi membesarkan PMII.

“Setelah acara nanti selesai, hal yang paling urgen adalah semua pengurus dan anggota rayon PMII Fakultas tarbiyah harus betul-betul total terhadap PMII,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lian Fawahan selaku Ketua PC PMII Pamekasan berharap, PMII di tatanan rayon dan komisariat se-Kabupaten Pamekasan semakin kompak.

“Atas nama cabang, turut bangga adanya KKR ini, semoga semua rayon dan komisariat se-Kabupaten Pamekasan juga semakin total dan kompak membangun PMII,” harap Lian di depan peserta.

Acara dengan tema “Menciptakan solidaritas, dan Integritas Di Tubuh PMII” tersebut, dihadiri: Lian Fawahan bersama jajaran pengurus PC PMII Pamekasan, Ach.Faisal Dzat Mr selaku Ketua PK PMII IAIN Madura bersama seluruh jajarannya, Pengurus Rayon PMII Fakultas Tarbiyah, dan diikuti oleh delegasi, 60 anggota PMII Fakultas Tarbiyah.


Reporter: Syarofi
Editor: Ahnu