NEWS

PK PMII STAI-MU Pamekasan 2019-2020 Gelar Rakerkom

PAMEKASAN — Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan adakan Rapat Kerja Komisariat (Rakerkom) masa khidmat 2019-2020, Ahad (01/13/2019), di kediaman Mudarris, Ketua Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) PMII STAI-MU, Kecamatan Karang Penang, Sampang, Jawa Timur.

Kegiatan ini bertujuan mempersiapkan program kerja yang akan dijalankan selama satu periode ke depan.

Dalam sambutannya, Muhammad Sabri selaku Ketua Komisariat mengatakan, selain mempersiapkan program satu tahun ke depan, tujuan kegiatan di sini  juga bersilaturahim. Hal ini, lanjut Sabri, sebagaimana selalu dipesankan oleh senioritas agar kepengurusan dan alumni selalu bersilaturahim, tanpa memikirkan jarak tempuh.

“Bagaimana kepengurusan terus bersinergi baik biro-biro maupun Badan Pengurus Harian (BPH) dan jangan putus komunikasi antara biro dan BPH,” ujarnya.

Sementara itu, Mudarris berpesan, bagaimana seluruh kepengurusan bisa kerja sama dan sama kerja, supaya cita-cita besar komisariat STAI-MU Pamekasan bisa tercapai.

“Kita hidup di lingkaran orang banyak.
Yang mana, setiap orang pasti beda persepsi. Tapi, bagaimana kita menyamakan persepsi tersebut,” ujar Mantan Sekretaris BEM STAI-MU Pamekasan itu.

Rapat kerja dimulai dengan pembahasan setiap bidang, yakni menyuarakan gagasannya masing-masing tentang program yang akan dilaksanakan selama satu periode ke depan. Kemudian dibahas bersama bidang lain dalam rapat pleno bidang.


Reporter: Rudi (NUO.19-004)
Editor: Abror