NEWS

PMII IAIN Madura Launching Perpustakaan Mini

PAMEKASAN — Guna menciptakan dunia literasi di kalangan warga pergerakan, Pengurus Komisariat (PK) PMII IAIN Madura launching perpustakaan mini bernama Perpus Mini Bintang Sembilan di Aula Gedung PKPRI, Jl. Kemuning, Pamekasan, Selasa (12/02/2019).

Launcing tersebut, ditandai dengan pemukulan gong oleh PC PMII Pamekasan dan disaksikan oleh warga pergerakan yang memadati gedung.

Lian Fawahan selaku Ketua PC PMII Pamekasan sangat mengapresiasi apresiasi tersebut. “Terimakasih adik-adik PMII sudah memberikan nuansa baru, semoga PMII di Pamekasan semakin berkualitas,” harapnya.

Ketua Komisariat PMII IAIN Madura, Faizal Dzat menuturkan, adanya perpus mini tersebut guna membangkitkan dunia literasi di kalangan anggota dan kader. Karena, menurutnya, banyak kader dan anggota yang berpotensi dan berprestasi.

Ia berharap, ke depannya semua kader dan anggota intens ke komisariat sebagai bentuk keikutsertaan meningkatkan budaya literasi.

“Silahkan datang ke komisariat untuk semua kader dan anggota, kami siap menemani untuk menumbuhkan kader yang sangat potensial,” pungkasnya.


Reporter: Syarofi
Efitor: Ahnu