NEWS

Ribuan Santri dan Alumni Hadiri “Semalam di Kebun Baru”

PAMEKASAN — Ribuan santri dan alumni Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kebun Baru membanjiri yang rangkaian agenda Reuni Akbar ke-4, di pondok pesantren asuhan Wakil Rais PCNU Pamekasan, KH. Maisbahul Munir, itu, Rabu malam (09/10/2019).

Kegiatan yang bertajuk “Semalam di Kebun Baru” tersebut dilaksanakan dengan berbagai rangkaian acara: haul masyayikh, khatm al-Qur’an, dan istigsah bersama diikuti para santri, pengurus, dan para ustaz di lingkungan pesantren.

Para pengunjung nampak sesak memenuhi lokasi. Acara semakin menarik karena dalam agenda tersebut hadirin dihibur dengan penampilan-penampilan grup gambus As-Shobah, Majelis Sholawat Hubburrosul, ditambah penampilan Anasyidusshafa dari Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan yang menjadikan suasana semakin meriah.

Pantauan NU Online Pamekasan, kegiatan tersebut dihadiri oleh KH. Taufik Hasyim (Ketua PCNU Pamekasan), K. Mukhlis Nasir (Ketua MWCNU Palengaan) bersama jajaran pengurusnya, serta Lembaga dan Banom di limgkungan MWCNU Palengaan.

Puncak rangkaian kegiatan tersebut akan digelar besok siang, Kamis siang (10/10/2019), yang dikemas dengan Tabligh Akbar bersama KH. Ahmad Muwafiq atau yang akrab disapa Gus Muwafiq.


Reporter: Zainal
Editor: Ahnu