NEWS

Seru, Debat Kandidat Ketua Cabang PMII Pamekasan Saling Adu Gagasan

PAMEKASAN — Tim seleksi (Timsel) Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Pamekasan ke-29 menggelar debat kandidat Ketua Cabang masa khdimat 2018-2019, Selasa siang (06/11/2018) di Aula Kantor PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz No. 95 Jungcangcang Pamekasan.

Debat yang dipandu Ketua Timsel, Subahri, menghadirkan dua panelis; Ribut Baidi, Mantan Ketua Cabang dan Mohammad Ahnu Idris, Editor NU Online Pamekasan yang juga Nantan Sekretaris Cabang PMII Pamekasan.

Ada 5 segmen dengan kesempatan yang sama bagi dua calon Ketua Cabang tersebut, dimulai dari penyampaian visi-misi, dilanjutkan tanya-jawab antar calon dan menjawab pertanyaan panelis, serta segmen bebas tanya dari audien yang diakhiri dengan konklusi debat dari masing-masing calon.

Fadil, Ketua Cabang PMII Pamekasan sebelum dimulainya debat mengungkapkan, kaderisasi di dalam tubuh organisasi kemahasiswaan yang lahir dari Nahdlatul Ulama ini harus tetap diprioritaskan.

“Oleh karena itu, jadikan kontestasi ini untuk melahirkan gagasan-gagasan baru yang nantinya akan membawa PMII Pamekasan lebih progres,” katanya.

Hadir dalam kesempatan ini, Achmad Mustar, Ketua Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PMII Pamekasan.


Reporter: Abror / N.O.18.36 (Zainal)
Editor: Ahnu