NEWS

Tiga Agenda Bersamaan, Ketua PCNU Pamekasan: “Alhmadulillah dan Terima Kasih”

PAMEKASAN – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan melalui tim dan panitia Hari Lahir (Harlah) Ke-97 Nahdlatul Ulama sukses menggelar tiga agenda bersamaan, Ahad (22/03/2020). Hal tersebut mendapat apresiasi dari KH. Taufik Hasyim, Ketua Tanfidziyah PCNU Pamekasan.

Tiga agenda tersebut ialah ziarah maqbarah di Pakong dan Pegantenan, Visitasi NU Award Khusus Ranting di zona I (Tlanakan, Pademawu dan Galis), dan Bedah Rumah Nahdliyin.

Melihat suksesnya tiga agenda tersebut, Kiai Taufik bersyukur melihat NU di Pamekasan yang terus bergerak dalam berbagai bidang.

“Alhamdulillah, tiga agenda PCNU Pamekasan hari ini berjalan lancar. Ini menunjukkan, bahwa NU di Pamekasan berjalan dan semua komponen NU bersatu dan kompak menjalankan program, baik bidang sosial, keagamaan dan keorganisasian,” tutur kiai Taufik, di sela-sela mengikuti ziarah maqbarah di Pondok Pesantren Ummul Quro, Pegantenan.

Lebih lanjut, Kiai Taufik menyampaikan terima kasih atas semangat seluruh elemen NU Pamekasan dalam menyukseskan semua agenda yang sudah terjadwal sebelumnya.

“Maka dari itu, atas nama PCNU Pamekasan saya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang NU, MWC NU se-Pamekasan dan Panitia Harlah NU ke-97,” pungkasnya.


Reporter: Aboonk
Editor: Ahnu