NEWS

Aklamasi, Kiai Hodri Muzakki Kembali Pimpin Ranting NU Larangan Tokol

PAMEKASAN — Kiai Hodri Muzakki kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Larangan Tokol. Ia terpilih melalui pelaksanaan Konferensi Ranting NU, Sabtu (06/03/2020), malam, di Mushalla Tanwirul Islam, Dusun Taman 1, Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan

Peserta permusyawaratan tertinggi di tingkat ranting yang diikuti oleh perwakilan Pengurus Anak Ranting (PAR) NU di bawah koordinasi PRNU Larangan Tokol itu bersepakat dan memilih kembali Pasangan Kiai Hodri sebagai Ketua Tanfidziyah dan Kiai Nurul Laili sebagai Rais Syuriah.

Usai terpilih sebagai ketua, Kiai Hodri berharap kepengurusan yang dipimpinnya ke depan akan lebih baik dan lebih bersinergi sehingga semua agenda yang diprogramkan selama lima tahun ke depan bisa tercapai dan terlaksana dengan baik.

“Sebagai warga NU, kita harus tetap konsisten terhadap fatwa atau nasehat para ulama NU, dan sebisa mungkin meneruskannya pada para generasi berikutnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kiai Hodri mengaku kepemimpinannya tidak akan berjalan maksimal jika tidak ada dukungan semua warga NU, khususnya para pengurus dan warga NU Desa Larangan Tokol.

Tampak hadir juga dalam kesempatan itu perwakilan Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tlanakan, KH. Mohammad Sibaweh selaku Rois Syuriyah, KH. Abd. Hamid Zubair (Ketua MWCNU Tlanakan) dan Ustaz Abd. Holik Mz (Sekretaris MWCNU Tlanakan).


Reporter: Maluck Young
Editor: Ahnu