NEWS

‘Ngopi’, Media PK IPPNU Raudhatul Ulum Perkuat Silaturrahim

SAMPANG — Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Raudhatul Ulum Karangpenang, Sampang, menggelar Ngobrol Pintar Bareng Aktivis (Ngopi), di Aula Yayasan Raudhatul Ulum Karangpenang, Jumaat sore (06/03/2020).

Ketua IPPNU, Sutiatus Safa’ah menuturkan, agenda tersebut merupakan pertemuan pertama antara Pengurus PK dengan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC). Kegiatan ini, lanjut Sutiatus, bertujuan memperkuat tali silaturrahim dan saling mengenal antara PAC dan PK agar lebih akrab.

“Kalian beruntung karena masih ada waktu sekolah atau siswa. Tapi, apalah daya kalau terus dibiarkan nantinya ketinggalan,” ucapnya.

Selain itu, dalam acara tersebut juga hadir Mia, salah satu alumni IPPNU Karangpenang angkatan tahun 2013.

Mia merasa sangat bangga melihat perkembangan IPPNU di Karangpenang, khususnya Komisariat Raudhatul Ulum. Menurutnya, kepengurusan IPPNU saat ini lebib progresif dibandingkan kepengurusan IPPNU sebelum-sebelumnya.

“Acara-acara yang ada dulu, hanya ikut acara Ngopi saja, dan itu tak ada acara silaturahim dan bersosial seperti sekarang,” lanjutnya.

Mengangkat tema “Organisasi Tempat Mengasah Soft skill”, Az-Zahroh Maulana bertindak sebagai narasumber, dan Nor Haliza sebagai moderator.


Reporter: Novita (NUO.3-33)
Editor: Ahnu