BANOM NEWS

Ansor Pamekasan Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh

PAMEKASAN-Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Pamekasan, menggelar silaturahim tokoh dan buka puasa bersama, Ahad (2/6/2019) sore di Aula Kantor PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz no. 95, Jungcangcang, Pamekasan, Madura.

Bertajuk Berkah Ramadhan Menuju Hari Kemenangan, kegiatan ini selain dihadiri beberapa tokoh Pamekasan, juga dihadiri seluruh Pimpinan Anak Cabang dan Badan Otonom di bawah koordinasi PC GP Ansor Pamekasan.

Mohammad Faridi, Wakil Ketua PC GP Ansor Pamekasan menuturkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan kekeluargaan Pemuda Ansor, serta membangun sinergitas dengan beberapa stakeholder Pamekasan.

“Kita sudah melalui momentum kontestasi pada bulan April lalu, bulan Ramadhan juga hampir usai, hari kemenangan di depan mata. Jadi, mari kita rajut persaudaraan menuju masa depan yang lebih baik,” ungkap Mantan Ketua Cabang PMII Pamekasan ini.

Sementara itu, Kiai Abdul Bari, Katib Syuriah PCNU Pamekasan dalam sambutannya menyampaikan, Gerakan Pemuda Ansor sebagai kader muda Nahdlatul Ulama tidak boleh gentar dan menyurutkan semangatnya dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan para Ulama.

“Tetap semangat jaga persatuan dan kesatuan di negeri ini. Kader Ansor harus selalu siap dibutuhkan Indonesia dan Ulama, kapan dan dimanapun,” tegas Kiai Abd. Bari.

Penulis: Abror
Editor: Taufiqurrahman