NEWS

Bangun Sinergitas, KPU Pamekasan Kunjungi PCNU Pamekasan

PAMEKASAN — Guna membangun sinergitas bersama semua elemen masyarakat, rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan berkunjung ke Pengurus Cababag Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz, No. 95, Kelurahan Jungcangcang.

Tampak dalam rombongan yang datang sekira jam 09:00 itu: Moh. Halili selaku Ketua KPU Pamekasan bersama tiga Komisioner lainnya: Fathor Rachman, Moh. Amiruddin, dan Ibnun Hasan Mahfud.

Setiba di Kantor PCNU Pamekasan, mereka ditemui oleh beberapa pengurus Tanfidziah: KH. Taufik Hasyim (Ketua), KH. Abd. Rahman Abbas (Sekretaris), KH. Zainul Hasan (Wakil Ketua), dan mantan Komisioner KPU Pamekasan, Muhammad Subhan, yang juga menjabat Wakil Ketua di PCNU Pamekasan.

Selain silaturahmi dan meminta doa barokah, pertemuan tersebut juga membahas tentang kerja sama yang mungkin dilakukan antara KPU dengan PCNU Pamekasan, terutama dalam hal pendidikan politik, partisipasi masyarakat dalam Pemilu di masa yang akan datang.

“Termasuk juga tentang pengembangan program dan kegiatan di KPU yang bisa melibatkan organisasi kemasyarakatan (Ormas. Red.) seperti NU,” tutur Fathor Rachman kepada NU Online Pamekasan sesaat setelah keluar dari ruang tamu.

KH. Taufik Hasyim selaku Ketua PCNU Pamekasan menyambut baik kedatangan rombongan tersebut.

“Kami berharap, jalinan silaturrahmi ini bisa terus berlanjut demi kemaslahatan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Pamekasan,” ucapnya.


Reporter: Ahnu
Editor: Wiyono