NEWS

Fatayat NU Tlanakan dan Palengaan Raih Penghargaan Administrasi dan Khithabah Terbaik

PAMEKASAN – Di akhir kepengurusan, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Pamekasan memberikan penghargaan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) kategori administrasi dan khithabah terbaik, Ahad (26/07/2020) pada acara pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-7 di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Penghargaan tersebut, menurut Nyai Siti Halimah, Ketua Panitia Pelaksana Konfercab, diberikan guna mendorong semangat PAC Fatayat NU se-Pamekasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab organisasi.

“Setelah melalui tahap penilaian dengan beberapa kriteria, akhirnya ditetapkan 6 penghargaan dari dua kategori yang diberikan kepada PAC terbaik,” jelas Nyai Lim, sapaan akrabnya.

Berdasarkan kedua kategori tersebut, PAC Fatayat NU Kecamatan Tlanakan meraih penghargaan administrasi terbaik dan PAC Fatayat NU Kecamatan Palengaan meraih penghargaan khithabah terbaik.

Nyai Qurrotul Faizah, Ketua PAC Fatayat NU Tlanakan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus di bawah koordinasinya yang saling mendukung satu sama lain dalam berorganisasi, sehingga pihaknya bisa meraih dua prestasi; kategori Administrasi terbaik dan peringkat II kategori khithabah.

“Semoga PAC Fatayat NU Tlanakan terus menunjukkan kinerja yang baik. Tidak hanya pada periode ini, tapi seterusnya dan seterusnya,” harapnya.

Senada dengan Nyai Qurrotul Faizah, Nyai Siti Halimah, Ketua PAC Fatayat NU Palengaan mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya, karena selain meraih penghargaan Khithabah terbaik, pihaknya juga meraih penghargaan Harapan II Administrasi terbaik.

“Alhamdulillah, ini berkat sinergitas antar kepengurusan PAC Fatayat NU Palengaan. Semoga kami mampu mempertahankan prestasi ini, bahkan bisa lebih baik lagi,” tutur Nyai Tik, sapaan akrabnya.

Berikut PAC Fatayat NU penerima penghargaan:

Kategori Administrasi:
Peringkat I, PAC Fatayat NU Tlanakan
Peringkat II, PAC Fatayat NU Larangan
Peringkat III, PAC Fatayat NU Kota Pamekasan
Harapan I, PAC Fatayat NU Kadur
Harapan II, PAC Fatayat NU Palengaan
Harapan III, PAC Fatayat NU Proppo

Kategori Khithabah:
Peringkat I, PAC Fatayat NU Palengaan
Peringkat II, PAC Fatayat NU Tlanakan
Peringkat III, PAC Fatayat NU Kota Pamekasan
Harapan I, PAC Fatayat NU Kadur
Harapan II, PAC Fatayat NU Pakong
Harapan III, PAC Fatayat NU Pasean


Reporter: Syarofi
Editor: Aboonk