NEWS

Pendemisioneran PC Fatayat NU Pamekasan Diwarnai Tangis Haru

PAMEKASAN – Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Pamekasan resmi didemisioner, Ahad Sore (26/07/2020), di Aula PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz No. 95 Jungcangcang Pamekasan, Jawa Timur.

Pendemisioneran yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat NU Jawa Timur tersebut diwarnai tangis haru seluruh peserta sidang. Hal itu menyusul penyampaian pesan dan kesan Nyai Juwairiyah sebelum resmi didemisioner.

Dalam penyampainnya, Nyai Ju mengaku terkesan atas bantuan dan support dari semua kepengurusan, mulai dari Ranting hingga Cabang.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pengurus Fatayat NU, karena tanpa bantuan dari ajunan semua, saya bukan siapa-siapa dan tidak bisa apa-apa. Semua yang saya dedikasikan selama ini tiada lain hanya untuk mengharap barokah Nahdlatul Ulama,” ungkapnya, disambut tangis haru peserta sidang.

Dalam penyampaiannya, Nyai Ju berpesan, agar kepengurusan yang baru bisa meningkatkan progresifitas Fatayat NU Pamekasan dan didukung sepenuhnya oleh semua kepengurusan dalam menjalankan tugas.

Febriana Hidayati, salah satu peserta sidang asal Pademawu mengaku terharu dan berat harus melihat Nyai Juwairiyah bersama pengurus liannya didemisioner.

“Karena kami yang ada di bawah sangat merasakan bimbingan dari Pimpinan Cabang Fatayat NU Pamekasan di bawah kepemimpinan Nyai Juwairiyah,” ungkapnya.

Usai pendemisioneran pengurus, sidang dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Pamekasan periode 2020-2025.


Reporter: Batam
Editor: Aboonk