NEWS

Juara Satu KSM, Siswi MA Karangdurin Menuju Tingkat Provinsi

SAMPANG — Imamatul Banat, siswi MA Miftahul Ulum Karangdurin Tlambah, Karangpenang, Sampang berhasil meraih juara satu dalam gelaran Kompetisi Sains Madrasah (KMS) mata pelajaran Matematika tingkat MA se-Kabupaten Sampang, Sabtu (29/07/2019), di MAN Sampang.

Siswi asal Desa Karangpenang Onjur ini mendapat penghargaan juara satu dan berhasil menyingkir peserta lain yang didelegasikan oleh MA se-Kabupaten Sampang.

Atas prestasi yang dicapainya itu, Imamatul Banat mendapatkan apresiasi dari pihak lembaga dan Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karangdurin.

Chotibul Umam, Kepala Sekolah MA Miftahul Ulum Karangdurin, mengaku sangat bangga atas keberhasilan anak didiknya tersebut.

“Alhamdulillah, kami sangat bangga prestasi yang telah diraih oleh nanda Imamatul Banat, siswi MA Miftahul Ulum Karangdurin. Kami berterima kasih khususnya kepada Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karangdurin atas restu dan doanya, sehingga nanda Imamatul Banat bisa berprestasi di ajang KSM tingkat kabupeten sebagai juara satu, dan insyaallah akan berkompetisi di tingkat provinsi pada bulan Agustus mendatang”. Tutur Pak Tibul, sapaan akrabnya.

Ia berharap, kabar baik ini menjadi motivasi besar bagi para peserta didik di lembaga yang ia pimpin dan santri lainnya agar terus semangat belajar dan menoreh prestasi lebih tinggi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Saya harap, semoga nanda Imamatul Banat ini menjadi peserta terbaik dapat meraih juara satu di tingkat provinsi nanti,” harapnya.


Reporter: Mamluatul Islahiyah
Editor: Ahnu