NEWS

Ketua Fatayat Pamekasan, Cinta Rasulullah Harus Ditanamkan Sejak Dini

PAMEKASAN — Nyai Juwairiyah, Ketua Fatayat NU Pamekasan menyebutkan, bahwa penanaman cinta kepada Rasulullah harus ditanamkan sejak usia dini.

Hal tersebut di ungkapkan, Minggu malam (04/11/2018), saat memberikan sambutan pada pembukaan acara Gebyar Maulid yang diselenggarakan oleh Yayasan An-Nur, Jl. Ronggosukowati No. 05 Kelurahan Kolpajung Pamekasan.q

Dalam kesempatan itu pula, Nyai Juwairiyah menceritakan penyebab adanya dekadensi moral.

“Sekarang Sudah banyak terjadi fenomena dekadensi moral yang dilakukan oleh anak-anak bangsa yang salahsatunya disebabkan oleh minimnya pengetahuan akan cinta terhadap Rasulullah, sehingga kepribadian dalam kesehariannya tidak mencerminkan sifat-sifat Rasulullah,” ungkapnya.

Kepala Sekolah lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PUAD) Yayasan An-Nur tersebut menghimbau kepada para wali santri untuk betul-betul menjaga putra-putrinya dari rusaknya pergaulan.

“Tugas penanaman kepada anak didik, tentu bukanlah hanya tugas dari para guru di sini. Tapi yang terpenting ialah wali murid juga turut andil dalam menanamkan cinta kepada Rasulullah agar ketika besar kelak anak tersebut menjadi anak yang bisa meneladani Rasulullah,” tambahnya.


Reporter: N.O.18.37 (Syarofi)
Editor: Ahnu