NEWS

Kompak, MWCNU Karangpenang Bersama Lembaga dan Banom Santuni Anak Yatim

SAMPANG — Usai dilantik beberapa minggu lalu, KH. Fathul Jawwad, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Karangpenang, sampang bersama ketua-ketua lembaga dan Badan Otonom (Banom), menyantuni anak yatim di Desa Karangpenang Oloh yang baru saja ditinggal oleh almarhumah ibunya, Jumat sore (20/03/2020).

Sebelum memberikan santunan, rombongan takziah tersebut bertahlil dan berdoa bersama dipimpin oleh Rais Syuriyah MWCNU Karangpenang, KH. Ahsan Jamal, KH. Fathul Jawad.

Kegiata tersebut merupaka intruksi Ketua MWCNU Karangpenang kepada semua Lembaga dan Banom agar senantiasa bersilaturahim dan bertakziah kepada warga yang sedang berduka serta menyantuni anak yatim di Karangpenang.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahim antara MWCNU (Karangpenang. Red.) dengan warga seklaigus untuk menyambung silaturahim dan bentuk kepedeulian sosial MWCNU terhadap anak yatim di Karangpenang,” tutur Lora Jawad, sapan akrabnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Karangpenang.

“Dan MWCNU Karangpenang bisa terus melakukan banyak kegiatan dan berbagi yang bisa diterima oleh masyarakat,” pungkasnya.


Reporter: Iis
Editor: Ahnu