NEWS

Kompak, Santri dan Guru PP Sumber Anom Ikuti Vaksinasi Kodam V/Brawijaya

PAMEKASAN – Seluruh santri dan guru Pondok Pesantren (PP) Bustanul Ulum Sumber Anom, Angsanah, Palengaan, Pamekasan mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Kodam V/Brawijaya, Senin (13/09/2021) di Aula MTs Putra Bustanul Ulum. Giat ini merupakan upaya akselerasi vaksinasi melalui pesantren-pesantren yang tersebar di Pamekasan.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, menyampaikan terima kasih kepada para santri dan masyarakat sekitar pesantren, terlebih kepada KH. Taufik Hasyim, pengasuh PP. Bustanul Ulum Sumber Anom.

“Kami berterima kasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Sumber Anom Angsanah dan juga kepada masyarakat, para santri yang sudah berupaya maksimal melakukan percepatan vaksinasi,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ia juga memberi semangat sekaligus memberikan apresiasi atas antusiasme para santri yang bersedia mengikuti vaksinasi.

“Dan kami berharap para santri mengajak keluarganya untuk bersedia divaksin,” lanjutnya.

Sementara Kiai Taufik, mengajak seluruh elemen masyarakat agar turut serta menyukseskan program vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah sebagai upaya menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Dengan vaksinasi, maka akan melindungi diri kita dan juga orang lain. Namun, bila tidak divaksin, maka bisa membahayakan diri sendiri juga orang lain,” ucap Ketua PCNU Pamekasan ini.

Tidak hanya mengajak masyarakat, Kiai Taufik juga disuntik vaksin pada giat bertajuk “Serbuan Vaksinasi Ke Pondok Pesantren Secara Serentak di Jajaran Kodam V/Brawijaya”


Reporter: Fadhal
Editor: Redaktur