NEWS

Meriah, Launching HSN 2018 PCNU Pamekasan

PAMEKASANLaunching atau peluncuran Hari Santri Nasional (HSN) 2018 PCNU Pamekasan berjalan meriah. Acara yang dimulai jam 13:00 itu dihadiri seribu lebih nahdliyin. Jumlah ini melebihi target awal panitia, yaitu 500 orang.

Grup hadrah dari Pimpinan Ranting (PR) Muslimat NU Bugih, Syifa’ul Qulub, mengawali acara yang dilaksanakan di Aula PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz, No. 95, Jungcangcang itu.

Setelah melalui beberapa rangkaian acara, agenda tersebut kemudian diakhiri dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Pamekasan tanda dimulainya seluruh rangkaian kegiatan HSN PCNU Pamekasan.

Bersamaan dengan ini, banner berukuran raksasa bertuliskan “Selamat dan Sukses Hari Santri Nasional 2018” tergelar secara tiba-tiba dari lantai 2 gedung aula sampai ke lantai dasar. Lantunan Mars Syubbanul Wathan yang dinyanyikan oleh seluruh hadirin, menjadikan acara itu semakin semarak.

Selain dihadiri seluruh jajaran pengurus baik Mustasyar, Syuriah dan Tanfidziah, juga hadir seluruh Ketua Lembaga dan Banom. Selain itu, tampak juga perwakilan Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

Reporter: Ahnu
Editor: Wiyono