NEWS

PAC IKA-PMII Palengaan Gelar Rapat Lengkapi Susunan Pengurus

PAMEKASAN – Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kecamatan Palengaan, Pamekasan, menggelar rapat perdana, Senin malam (20/07/2020), di Banyupelle, Palengaan, tepatnya di kediaman Ketua Terpilih, Abd. Kholik.

Pertemuan yang digelar sebagai tindak lanjut rapat pembentukan yang dilaksanakan Sabtu (18/072020) lalu itu bertujuan membahas kelengkapan susunan dan personalia pengurus mulai dari Majelis Kehormatan Organisasi sampai divisi-divisi.

“Agenda awal kita adalah sowan kepada para kiai pesantren yang ada di Kecamatan Palengaan dan jajaran Majelis Kehormatan Organisasi. Baru setelah itu kita akan berkumpul lagi untuk membahas pelaksanaan pelantikan,” ujar Kholik.


Baca juga: PC IKA-PMII Pamekasan Bentuk Kepengurusan Anak Cabang di Palengaan


Pelantikan tersebut, lanjut Kholik, akan dilaksanakan di salah satu pesantren yang ada di Kecamatan Palengaan. Hal ini, menurutnya, sebagai upaya mewujudkan keinginan PC IKA-PMII Pamekasan, yaitu “Alumni PMII kembali ke pesantren”.

Lebih lanjut, dosen di Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan tersebut mengatakan, usai pelantikan, ia bersama teman-temannya akan kembali menggelar rapat guna menyusun program kerja selama satu periode.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh alumni PMII di Kecamatan untuk bersinergi dan saling bekerja sama agar IKA-PMII ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat umum, khususnya kepada PMII, organisasi yang telah membesarkan kita yang ada di sini ini,” lanjutnya.


Reporter: Zainal
Editor: Aboonk