BANOM NEWS

PC GP Ansor Pamekasan Gelar Konfercab Ke-IX

PAMEKASAN – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pamekasan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-IX di Pondok Pesantren Al-Mansyuriah Sekar Anom, Pegantenan, Pamekasan, Ahad (16/09/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk membahas program kerja dan memilih Ketua PC GP Ansor Pamekasan periode 2018-2022 ini diawali dengan istighatsah bersama yang dipimpin oleh KH. Muzammil, Wakil Rais Syuriah PCNU Pamekasan.

Fathorrahman, Ketua PC GP Ansor dalam sambutannya menyebutkan, hal terpenting dalam pelaksanaan Konfercab bukanlah untuk memilih pimpinan baru, melainkan program kerja guna dijalankan.

“Saya berharap besar, agar pemuda Ansor Pamekasan punya ghirah dan marwah. Siapapun nanti yang terpilih harus didukung dan tidak boleh ada dendam,” ungkapnya.

KH. Taufik Hasyim, Ketua Tanfidziyah PCNU Pamekasan, berpesan kepada para pemuda Ansor untuk tulus dalam mengabdi kepada Nahdlatul Ulama.

“Masuk ke Ansor harus dengan niat yang tulus, ikhlas dan betul-betul mengabdi. Kalau tidak punya niatan tulus jangan sekali-kali masuk ke NU nanti akan hancur dan tidak akan barokah,” pesan Kiai Taufik.

Sementara itu, Mashudi selaku Wakil Ketua PW GP Ansor Jawa Timur dalam kesempatan yang sama menyampaikan amanat Ketua PW GP Ansor Jawa Timur yang berhalangan hadir.

“Siapapun ketuanya, forum ini harus forum yang santun, agar acaranya berjalan lancar dan sukses,” papar Mashudi.


Reporter : Abror
Editor : Anam


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *