NEWS

PR PMII Mandilaras IAIN Madura Resmi Dilantik

PAMEKASAN — Sebanyak 70 Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR PMII) Mandilaras Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Cabang Pamekasan resmi dilantik, Jumat siang (11/10/2019) di Aula Kantor PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz No. 95 Jungcangcang, Pamekasan.

Pelantikan Pengurus Rayon PMII yang dulu bernama FEBI (Fakultas Ekonomi Bisnis Islam) itu dihadiri Mustajab, Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII IAIN Madura, bersama beberapa alumni dan Pimpinan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Madura.

Ach. Faizal Dzat, Ketua Komisariat PMII IAIN Madura, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pengurus rayon periode 2019-2020 itu.

“Selamat kepada para pengurus yang baru. Jangan hanya semangat di awal, tapi terus semangat menemani ketua rayonnya, karena rayon ini bukan miliki ketua rayonnya saja, tapi milik semua pengurus. Semoga ke depan bisa mengemban amanah dengan baik,” ucapnya.

Senada dengan Faizal, Lian Fawahan, Ketua PC PMIl Pamekasan, juga memberikan apresiasi penuh kepada pengurus rayon demisioner.

“Terimakasih kepada Pengurus Rayon FEBI yang telah memberikan dedikasinya selama satu tahun, dan rayon ini adalah rayon yang paling kompak,” ungkapnya.

Sementara itu, Misbahul Munir selaku nakhoda baru menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mengantarkan dirinya sebagai Ketua Rayon PMII Mandilaras. Ia berharap, semua pengurusnya ke depan kompak.

“Harapan besar adalah rayon hari ini kompak dan mampu mewujudkan misi rayon, dengan tetap berpatokan pada arahan pegurus pada sebelumnya,” harapnya.

Setelah pelantikan usai, Rayon Mandilaras menggelar kursus kepemimpinan rayon yang di isi oleh kepengurusan sebelumnya.


Reporter: Syarofi
Editor: Abror