NEWS

Sikad, Bentuk Istikamah Berorganisasi NU

PAMEKASAN — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Galis menggelar silaturahim kader (Sikad) sebagai salah satu bentuk keistikamahan dalam menjalankan organisasi di bawah naungan NU, Ahad (24/11/2019), di kediaman Fathiyatul Jannah, Ketua IPPNU Konang.

Kegiatan ini diikuti seluruh kader IPNU-IPPNU mulai tingkat Pimpinan Komisasriat (PK) sampai PAC yang bertujuan mempererat tali silaturahim antar pelajar.

Fatim, Ketua IPPNU Kecamatan Galis, merasa bahagia dan bersyukur, karena masih banyak kader-kader yang akan melanjutkan perjuangan NU utamanya di daerah Galis.

“Bahagia dan bersyukur karena masih banyak kader IPNU-IPPNU yang Istikamah berproses berjuang bersama-sama di bawah naungan Nahdlatul Ulama,” ungkapnya,

Selain itu, digelarnya acara ini sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad dengan harapan bisa menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan menjadikannya sebagai suri teladan dalam menuntut ilmu bagi kader pelajar Kecamatan Galis.

Zaini, menambahkan, dengan silaturahmi ini kader IPNU-IPPNU bisa menambah pengetahuan terkait permasalahan yang menjadi kendala bagi kader pelajar.

“Kami membuka sesi sharing atau tukar pikiran untuk membuka cakrawala pemikiran rekan-rekanita dalam menjalankan roda organisasi pelajar ini,” tegas Sekretari IPNU Kecamatan Galis itu.


Reporter: Batam
Editor: Ahnu