NEWS

SMA Wahid Hasyim Pamekasan Gelar Sertijab Kepala Sekolah

PAMEKASAN – Sekolah Menengah Atas (SMA) Wahid Hasyim Pamekasan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah lama, Abu Yazid, kepada Kepala Sekolah baru, Samsul Arifin, di sekolah yang ada di Jl. Parteker Pamekasan itu, Kamis (23/06/2020).

Sertijab tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) Pamekasan, Ahmad Asir, dan jajaran Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan.

Dalam sambutannya, Abu Yazid menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu kinerjanya selama menjabat. Ia berharap, Kepala Sekolah yang baru bisa meningkatkan kualitas SMA Wahid Hasyim Pamekasan.

“Saya yakin, bapak Samsul Arifin bisa mewujudkan SMA Wahid Hasyim yang unggul dan berprestasi. Saya ucapkan selamat menjalankan tugas, semoga sukses,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Samsul Arifin mengatakan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kualitas dan prestasi siswa-siswi SMA Wahid Hasyim Pamekasan.

“Kami mohon dukungan dan kerja sama kepada semua tenaga pengajar SMA Wahid Hasyim serta doa dari para kiai, agar sekolah ini menjadi semakin maju dan unggul dalam prestasi,” pintanya.

Sementara itu, Ahmad Asir meyakini, SMA Wahid Hasyim Pamekasan sebagai salah satu lembaga pendidikan di bawah naungan NU bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain, termasuk sekolah negeri.

“Mari, kita berjuang bersama-sama untuk mewujudkan SMA Wahid Hasyim Pamekasan yang kuat secara Imtak (Iman dan Takwa, Red.) dan unggul dari segi Iptek (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Red.),” ajak Rektor Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan tersebut.


Reporter: Aboonk
Editor: Wiyono