BANOM NEWS

5 Ranting NU Di Larangan Dinobatkan Ranting Terbaik

PAMEKASAN – Sebanyak lima ranting di bawah naungan Mejelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Larangan, mendapatkan penghargaan ranting terbaik. Penghargaan itu diserahkan secara bergiliran oleh Rais Syuriah MWCNU Larangan, Ketua MWCNU Larangan dan Katib Syuriah PCNU Pamekasan, Sabtu (4/5/2019) di lapangan futsal Desa Montok.

Lima ranting tersebut yaitu, Ranting Montok, Ranting Taraban, Ranting Blumbungan, Ranting Trasak dan Ranting Duko Timur. Mereka menyisihkan sembilan ranting lainnya.

Ketua MWCNU Larangan, KH. Moh. Juhedi mengatakan, penghargaan itu untuk mendorong ranting NU semakin giat dan aktif di wilayahnya masing-masing untuk menjalankan kegiatan dan menata organisasinya.

“Yang berprestasi saya ucapkan selamat. Yang belum, mudah-mudahan tahun berikutnya bisa berprestasi,” ujar Juhedi.

Pemberian penghargaan itu, dinilai dari akreditasi yang sudah dilakukan oleh tim akreditasi MWCNU Larangan. Akreditasi itu, dalam rangka memperingati Harlah NU ke-96 di MWCNU Larangan.

“Tahun ini ada lima ranting yang kami nilai sebagai yang berprestasi. Semoga tahun depan ranting yang lain juga semakin berprestasi,” kata KH. Buhari Ahyar, Ketua Tim Akreditasi ranting.